Sabtu, 22 Maret 2014

DIA UNTUKKU!!!!!! bukan UNTUKMU!!!!!!!!!!

Saat hati ini tak bisa lagi berbicara, maka saat itu pula diriku yang akan menunjukkan dan mengungkapkan semuanya..
betapa sakitnya hatiku melihat kamu pergi dengan teman dekatku sendiri.. yaa.. akupun sadar ini semua sepenuhnya memang salahku.
salahku yang telah menyia-nyiakan kasih sayang dan cinta yang tulus darimu..
aku tak pernah menyangka jika akhirnya akan seperti ini. sekarang, aku baru mengerti ::) apa arti dari KEHILANGAN. Aku baru sadar bahwa rasa sayang yang aku miliki ini sepenuhnya hanya untuk kamu :") bukan yang lain...
aku sakitttt........ sangat sakit ketika mengetahui kau bersama diaaaaaaaaaaaa :'(
tapi aku tidak mengerti mengapa aku bisa cepat dan sangat mudah memberikan maaf padamu..
mungkin ini semua karena CINTA yang tulus dariku untukmu..


Kau dihadapkan dengan 2 pilihan. Antara aku dan dia.
aku yang disini hanya bisa mengungkapkan semua perasaanku padamu, dan DIA adalah orang yang kamu pilih untuk menggantikan posisiku dihatimu. Tapi.. itu semua tidak bisa!!!!!!!! kamu memilih aku, dan meninggalkan dia...
Terimakasih, kau telah memberikan kesempatan yang sangat berharga ini padaku :* mungkin ini adalah pelajaran atau teguran untukku.Karena DIA, aku menjadi seperti ini. Menjadi lebih tegar, menjadi lebih mengerti apa arti kehilangan. Trm ksh atas semua yg kamu beri untukku!

mulai saat ini aku akan lebih menjagamu, menyayangimu sepenuh hatiku agar kamu tidak jatuh kepelukan orang lain lagi :''') karna aku tidak ingin merasakan hal yang sangat menyakitkan seperti ini lagi...

 04 Maret 2014 kita perbaiki semuanya agar bisa lebih baik lagi!! simpan cerita LALU! ganti cerita yang BARU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar