Senin, 09 Desember 2013

weleven : GAGAL MOVE ON

kalau ngga ada dicari. kalo ada dibiarin aja, di bodo amatin.
ih, ini hati gue maunya apa si?
jujur sih gue itu sayang banget ama dia, sayangggg banget. dan gue juga butuh banget perhatian dari dia..
nyaman, bahagia, dan entahlah pokonya itu untuk dia :)

tragedi saat HangOut ke Curug Cipamingkis lah yang bikin gue deket sama dia haha.
ngga nyangka juga sih, kenapa gue ama dia bisa jadi "KITA" tepat di tanggal 18 mei 2013.
gue juga gatau kenapa gue bisa jadi sayang sama dia.
 saat itu gue lagi nyoba move on dari mantan gue yang sebelumnya.
awalnya juga gue sering banget cerita tentang pacar gue yang Jutek dan GAK PEDULI ama gue.
disitu dia selalu ada buat gue, ngehibur gue dan jadi tempat curhat untuk gue :) sampe suatu ketika dia ngasih lagu  DHYO HAW yang ADA AKU DISINI buat gue

biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat…..
,biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat….
biarkan aku jadi tempat untuk bersandar disaat kau terpuruk rapuh …..
 jangan sampai kau lemah ,, kuyakin kau pasti bisa bangkit ,, jangan anggap kau sendiri hadapi,, ada aku disini….
,, walau dia kini  tlah lama dihidupmu namun sampai kini tak bahagiakan kamu lupakan semuanya , tinggalkan saja PERCUMA ,, oooo buka lah mata mu selebar dunia inii, dan rasakan banyak orang yang perduli.. jangan ingat lagi jangan kau sesali .. ..ada aku disinii,,…
 biarkan aku yg bisa dapat menuntunmu disaat kau dilanda ragu dan biarkan aku membuat mu lepas tertawa dan biarkan semuanya berlalu…. jangan sampai kau lemah kuyakin kau pasti bisa bangkit jangan anggap kau sendiri hadapi ADA AKU DISINI…
,, walau dy kini tlah lama di hidupmu namun sampai kini tak bahagiakan kamu lupakan semuanya tinggalkan saja PERCUMAAAA !  bukalah mata mu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang perduli .. jangan ingat lagi jangan kau sesali ADA AKU DISINI…
,,  walau dia kini tlah lama dihidupmu namun samapi kini tak bahagiakan kamu lupakan semuanya tinggalkan sajaa PERCUMA !!...
, bukalah mata mu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang perduli .. jagan ingat lagi jangan kau sesali ada aku disini ..

tapi diganti jadi, " Ada Emo Disini " .. 
ngga lama sih gue jadian ama dia. cuman 1 bulan -_- dan gue putus grgr udah ngerasa ngga nyaman aja ama dia. sebenernya sih ngga nyamannya grgr gue keinget lagi ama mantan gue. bisa dibilang gagal move on :D 
gue binggung deh. kenapa setiap gue lagi bahagia-bahagianya ama pacar gue yang sekarang, kadang tuh mantan gue dateng lagi ke kehidupan gue? kenapa? haffft..
grgr lo tau ngga tan!!! ngga bisa liat gue seneng apa?

semenjak gue putus sama dia. gue ngerasa banget kalo gue kehilangan sosok dia yang selalu ngehibur gue dan ngasih perhatian +++ buat gue. dan gue sadar, tuh mantan gue cuman dateng sesaat ke kehidupan gue. bodohnya gue malah rela ngelepas tuh pacar gue. entahlah -___- perasaan gue emang sering aneh. tapi, dia (pacar gue) ada lagi buat gue. gue ama dia jadi kita lagi :) pas tanggal 2 september 2013 ..
itupun cuman sebentar-___- lagi-lagi gue ama dia pecah lagi grgr 1 masalah!!! dan kali ini dai yang bawa masalahnya! Gue dibikin kecewa ama dia ;:(
hemmffft.. sumpah nyesek banget! sampe akhirnya gue mutusin buat ngakhirin hubungan ini.
dan lagi-lagi gue gabisa jauh dari dia. gue butuh dia, gue butuh perhatian dia dan gue pengen ada dia ada disamping gue. 
walaupun dia udah ngecewain gue, tapi gue gabisa bohongin perasaan gue sendiri kalo gue gabisa move on dari dia. 

tapi akhirnya gue balikan lagi kok ama dia " MUZZAMMIL HAITAMI" lagi tanggal 11-11-2013. ternyata dia juga masih sayang ama gue dan belum move on dari gue ;) gue seneng banget. apasalahnya kalo gue coba jalanin lagi hubungan ama dia. gue sayang lo. harapan gue sih, lo jangan kecewain gue lagi.


cukup dijadiin pelajaran ajah deh kisah yang kemarin mah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar